Paranormal Experience: Kakek Penunggu Mesjid

(Source pic: Putracenter1.blogspot.com)
Hai gaes! kali ini saya mau share lagi cerita Paranormal Experience yang saya dan teman- teman saya alami. Kejadian ini ketika kami masih kelas 2 SMA, kan kami bersekolah di sekolah asrama yang mengahruskan kami untuk bermalam. Nah, kejadian ini terjadi ketika kami ingin sholat tahajjud di mesjid.

Ketika itu saya tidak sengaja terbangun ketika mendengar teman saya membuka lemarinya, terus saya bertanya , "kau mau kemana?" terus dia jawab mau ke mesjid, jadi saya juga turun dari ranjang untuk bersiap- siap ke mesjid ikut sholat tahajjud, dan ada 4 orang teman saya yang tidur bareng di lantai pojokan kamar, terbangun dan melihat kami bersiap- siap untuk sholat tahajjud.

Kami berenam akhirnya pergi ke mesjid untuk sholat tahajjud. Awalnya ketika kami mau sholat tahajjud hawa disekitar mesjid menjadi dingin, mungkin karena emang sudah subuh kan makanya hawanya agak dingin, Tapi ada juga teman- teman yang parno-an dengan keadaan dingin, jadi pikirannya udah kemana- mana.

Sesampainya di mesjid salah satu teman saya menjadi imam, kan kita sholatnya di beranda samping kanan mesjid, dan posisi saya pas samping jendela mesjid. Nah ketika teman saya mulai takbir perasaan saya rada aneh gitu, tubuh saya semakin gemetaran tapi mencoba positif mungkin karena hawanya tambah dingin aja. 

Ketika iktidal tiba- tiba dari sisi kanan saya tepatnya dari dalam mesjid terdengar suara orang bernapas tepat di telanga saya, sontak sholat saya jadi tidak karuan, terdengar "Haaa, haaa,.." dan itu terdengar beberapa kali. saya mencoba melirik ke sebelah kanan saya, kan ini jendela mesjid tidak memiliki kaca hanya berupa kosen atau jeruji besi aja, jadi kita bisa melihat dengan sangat jelas keadaan dalam mesjid. Nah, ketika saya melirik terlihat sosok gelap dengan badan bungkuk berdiri di samping saya, wajahnya terlihat samar karena saya tidak menoleh seutuhnya dan karena lampu mesjid dimatikan jadinya gelap. 

Rakaat kedua, sosok di samping saya ini bersuara lagi, "Haaaa, Haaa,.." terdengar lebih agresif dari sebelumnya, badan saya makin menggigil, dan suara teman saya yang imam juga mulai bergetar mungkin karena hawa makin dingin. Ketika duduk diantara dua sujud sosok itu jalan menuju arah  mimbar saya juga tidak bisa tahu pasti di kemana, tapi yang pastinya dia berjalan kearah mimbar, Nah ketika kami tahiyad akhir, tiba- tiba terdengar bunyi lonceng dengan sangat keras sontak, saya dan teman- teman saya beranjak dari posisi duduk tahiyad akhir dan berlari menuju asrama. Padahal sebenarnya lonceng yang terdengar itu sebagai tanda bahwa sudah pukul 02.00 WITA, jadi satpam yang bertugas untuk memukul lonceng itu.

Awalnya saya mengira hanya saya yang mendengar suara nafas itu, nah setelah kembali ke asrama teman- teman yang lain juga menanyakan, "Ko dengar suara tadi dari dalam mesjid?". Yang membuat saya agak kaget, berarti kami berenam ini mendengar suara nafas atau desahan itu bersama. Dan berarti selama kami sholat tahajjud walaupun tidak selesai, kami ditemani oleh sosok bungkuk penunggu mesjid. 



Komentar

Postingan Populer